Untuk mengatasi gejala dari female prostate cancer symptoms ini sebenarnya bisa Anda lakukan dengan memanfaatkan apa yang ada di rumah. Yaitu dengan mengkonsumsi teh hijau secara rutin. Seperti yang telah diketahui, bahwa penyakit kanker prostat ini umumnya dimulai saat ada sel-sel yang terdapat dalam kalenjar prostat dan kalenjar skene (wanita) itu mulai tumbu berkembang sampai tidak dapat dikendalikan. Kalenjar ini umumnya berguna sebagai pembuat cairan dari air mani (pria). Jadi, untuk pertanyaan tentang can women get prostate cancer ini sebenarnya bisa terjadi. Hanya saja namanya yang berbeda. Namun, secara keseluruhan, hampir semua yang terkena penyakit kanker prostat ini merupakan adenokarsinoma. Selanjutnya, kanker tersebut mulai berkembang yang dimulai dari sel-sel kalenjar itu sendiri.

Sejumlah kanker prostat dan kanker skene tersebut bisa tumbuh dengan sangat cepat dan bisa juga menyebar dengan sangat cepat sekali. Maka dari itulah, yang namanya female prostate cancer symptoms itu seharusnya segera diatasi. Karena meskipun ada juga yang tumbuh secara perlahan, namun tetap saja penyakit ini sangat berbahaya dan bisa sangat mematikan. Bahkan, dalam sebuah studi otopsi telah memperlihatkan bahwa ada banyak pria yang usianya jauh lebih tua dan ada juga yang lebih muda telah meninggal dunia karena mengalami penyebab lainnya yang ternyata juga mengalami penyakit kanker prostat ini. Padahal, selama ini mereka tidak tahu bahwa mereka terkena penyakit prostat.

Namun, untungnya sekarang ini sudah diketahui bahwa pemanfaatan dari bahan alami, yaitu teh hijau ternyata bisa mengatasi masalah female prostate cancer symptoms. Selain itu, ada banyak manfaat untuk kesehatan yang bisa didapatkan dengan mengkonsumsi teh hijau ini sehari-hari. Karena di dalam teh hijau tersebut terdapat sebuah senyawa penting untuk mengatasi penyakit kanker yang disebut juga dengan polifenol. Polifenol itu sendiri merupakan sebuah kelompok besar dari bahan-bahan kimia tanaman yang tergolong ke dalam katekin. Yaitu sebuah antioksidan yang bisa melindungi terjadinya kerusakan sel yang disebabkan oleh adanya radikal bebas. Sehingga, teh ini baik untuk kesehatan penderita.